Daftar Kosakata JLPT N4

JLPT N4Kosakata, Kosakata JLPT N4

Selamat datang ke materi kosakata JLPT N4 by wkwkjapan! Ini daftar kosakata JLPT N4 yang super lengkap, praktis, dan selektif berdasarkan kosakata-kosakata yang sering digunakan dalam ujian JLPT N4.

Dalam daftar ini, kita akan menambah dan memperluas perbendaharaan kata, khususnya kata kerja. Dalam bahasa Jepang, fungsi kata kerja sangat penting karena bahasa Jepang disebut sebagai bahasa yang mengutamakan predikat. Kebanyakan predikat terdiri atas kata kerja. Dalam daftar ini, kita akan mengasai hampir 400 kata kerja. Jumlah kata kerja yang dipelajari dalam materi N4 paling banyak di antara kata kerja dalam materi N3 ~ N5.

Selain itu, ketika belajar kosakata N5, pada dasarnya, kita menghafal kosakata kosakata yang konkret, sederhana, dan dekat dengan kehidupan kita saja. Namun, mulai level N4, perbendaharaan kata makin tambah dan kaya untuk dapat mengekspresikan berbagai hal secara luas termasuk hal-hal yang abstrak sehingga kekayaan kosakata yang diperoleh dalam materi N4 akan menjadi dasar atau senjata ketika belajar bahasa Jepang N3 juga. Yuk, mari kita hafalkan kosakata level N4 untuk melangkah ke tingkat menengah ke atas dalam pelajaran bahasa Jepangmu.

1. Kata Benda (名詞 -meeshi)

2. Kata Sifat (形容詞 -keeyooshi)

  • Kata Sifat-i (イ形容詞 - i keeyooshi)
  • Kata Sifat-na (ナ形容詞 - na keeyooshi)

3. Kata Kerja (動詞 -dooshi)

4. Kelas Kata Lain (その他の品詞 sonota no hinshi)

  • Kata Keterangan (副詞 - fukushi)
  • Kata Penghubung (接続詞)

5. Idiom (連語 -rengo)

  • Idiom (連語 -rengo)

☆Daftar Kosakata JLPT N5

☆Daftar Kosakata JLPT N3

Mohon ditunggu. m(__)m