Aku Dan Toshiko

lomba_2018Budaya & Kehidupan, Lomba Menulis, ★kelas kita (クラスでの活動)

ini hanyalah spenggal cerita tidak ada magsud untuk membanggkan diri atau hal yang lainya. 😂😂😂😂😂

Ini menceritakan Tentang Perjalanan hidupku Di saat aku Bekerja di kota jakarta sebagai security, Tepatnya Di Daerah Sudirman Waktu itu aku di tugaskan Menjaga Gedung Perkantoran BII,di daerah Thamrin Tidak ada yang aneh,waktu aku Pertama kali Bekerja di perusahaan itu Berjalan dengan Semestinya cuman Yg saya rasakan setiap pagi super sibuk,Memeriksa Tas Baik itu karyawan,Tamu ,Atasan ,Tidak ada kata Terkecuali Semuanya Harus di Periksa…….Alhasil kaki,Tangan, Dan mulut, Terasa pegal hahhaa.

Waktu itu Aku Belum Tau Bhs Japan Sama sekali padahal Di Tempatku Bekerja banyak sekali orang japan Dan perusahaan japan.

Awal Pertama Berjumpa dengan Wanita Japan tanpa Di sengaja,Dan tanpa di Duga…….Mungkin ini anugrah ya hahhaha

Aku Masih ingat Pertama saat aku Berjumpa dengan Toshiko wanita asal japan yang Cantik Dan Baik hati Pula. Kalian pasti ngirikan iya kan iya kan !!
Sekitar pukul jam 11 Siang Waktu itu aku sedang Bertugas Dan berjaga di depan Kantor,tepatnya di dalam Loby,Seperti biasa banyak orang yang keluar, dan masuk ,area perkantoran itu sudah biasa, Dan seperti biasa aku memeriksa tamu Yang Masuk ke area perkantoran, seorang Perempuan Aku pikir Perempuan ini orang cina yang tinggal di indonesia maklum karena aku g tau sama sekali mana orang japan,dan mana orang china,Tiba tiba perempuan itu menghapiri saya Dan Bertanya .

Tamu: Saya Mau Masuk Gedung tapi saya tidak membawa identitas

Security: oh…..ibu tujuanya mau kemana kalau mau Nanti saya antar?

Tamu: Saya mau pijat /Spa yg di lantai bawah,tapi saya lupa tidak bawa pasport.

Security:Dalam Hati saya bicara sendiri “ini orang mana ya ko ngomongnya Cadel Cadel gitu,”Ibu Kalau mau saya antar ke tempat yg ibu magsud,tapi Sekarang saya masih bekerja kalau ibu mau sebentar lagi saya istirahat,Dan saya akan antar ibu……Alhasil ibu itu pun Menunggu di samping tempat saya bekerja,Waktu istirahatpun Berjalan Niatku aku hanya mau menolong saja tidak lebih dari itu,aku antar ibu itu ketempat yg dia magsud..Begitu sampai tempat tujuan Sepertinya ibu itu merasa senang, Dan Mengucapkan Banyak banyak terimaksih…Aku pikir ini hal biasa dalam hati berkata .

Keesokan Harinya Dia Datang Lagi, Dengan pakaian ala turis japan, Dalam Hati saya berkata Perasaan ini Perempuan yg Kemarin saya antar itu???
Dan Ternyata dugaanku Benar dia Datang hanya untuk menemui, Dan ingin berkenalan Dan mengucapkan Banyak tetimakasih karena sudah membantu,terjadilah perbincangan yg sangat panjang sampai ngobrol ngaler,ngidul hhaa

Yg saya kaget ko dia mau nungguin sampai saya pulang kerja dalam hati saya bertanya tanya ada apa ya??

Kencan pertama pun di mulai

Ngareepp.com

Waktu pulang kerja jam 7Malam wanita itu pun dengan setianya menunggu,

Saya: Toshiko san ini sudah malam Kenapa masih mau menunggu ?

Toshiko: Tidak apa apa saya mau antar kamu pulang

Saya: eeee Dalam hati saya berkata oh my good Ribet urusanya ini,ckckckck .
oh ya udh kalau kaya gituh ayu tapi saya biasa jalan kaki menuju stasiun kurang lebih 15 Menit Toshiko mau Dengan tersenyum dia ya saya mau……Dalam Hati saya bicara lagi bawa orang jalan yg baru kenal, masa ga di kasih makan,aapkah dia lapar? waduh repot lagi…..

Saya: Toshiko san bagaimana kalau kita makan nasi goreng?

Toshiko: Wah Nasi goreng saya sangat suka mau makan ..Mau
terjadilah makan nasi goreng pertama dengan Toshiko,wah mungkin ini yg namanya jatuh cinta ya…..berbunga bunga dalam hati,selesai makan nasi goreng akupun bergegas menuju pulang, Karena perjalanan dari jakarta menuju bogor kurang lebih 1jam .

saya: Toshiko san terimaksih banyak atas waktunya saya mau permisi pulang,

Toshiko: sama sama uno kun,Tolong besok kalau bngun pagi bangunin aku juga ya kirim pesan.

saya: oh iya dalam hati kok jadi repot ya.

jam 3pagi akupun bngun,mandi,sarapan,persiapan menuju stasiun bogor,untuk berangkat kejakarta ku kirim pesan lewat tlp ku untuk Toshiko. Karena dia meminta agar dibangunkan di pagi hari.Tiba di stasiun kereta Toshiko menelepon, berbicara dari mulai pertma bertemu, ternyata dia mengungkapkan isi hatinya bahwa dia mencintai dalam hati saya haaaaaaaaaaah g bisa ngomong apa apa hanya kata kata ya dan ya.

cerita pun berlanjut, setiap hari ketika aku bekerja di menyempatkan waktu untuk datang, menemui terjadilah hubungan yang sangat panjang Dan aku mulai tertarik dengan bhs japan ketika dia berbicara lewat tlp dengan keluarganya entah itu teman,aku hanya bisa melongo kaya kebo di cocok hidungnya ooooww

aku ga tau karena aku buta sama sekali bhs japan dari pertemuan ini aku ingin belajar bhs japan karena penasaran, banyak pelajaran yang aku dapatkan kan dari sosok Toshiko , kedisiplinan, kasih sayang, cinta yang sesungguhnya,menghargai, ketekunan,semangat,dan ceria.

Sempatkan waktu untuk menolong dalam situasi apapun.

“Tsunagatte itemo yokan shiteta kara saisho kara tabun Tooi kako no koto sa oshiete kureta wakare no imi”

sekian cerita pendek dari saya semoga teman teman merasa terhibur ya,karena kalau di ceritakan semua tidak akan selesai hahha.

Penulis: Usman Uno